Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 18 Oktober 2022

MEKAR JAYA SWIMMING POOL, KOLAM RENANG MURAH DI KEMILING BANDAR LAMPUNG

Berenang adalah salah satu olahraga yang aku sukai. Terasa lebih bahagia saat bertemu dengan air yang begitu banyak.
Entahlah apa yang mendasari itu semua, yang jelas aku sangat mencintai air, akan butuh waktu berlama-lama jika bersama air.
Nah guys sudah lebih satu tahun kini aku berdomisili di Kemiling Bandar Lampung, dan ternyata di disini juga ada loh Kolam Renang Murah di Kemiling Bandar Lampung. Dan kali ini aku mau spill salah satu Kolam Renang Murah di Kemiling Bandar Lampung khusus untuk teman-teman semua yang sedang berjalan-jalan ke daerah Kemiling Bandar Lampung.

Kecamatan Kemiling kini memang sudah menjadi sentral segala hal, itu salah satu sebabnya yang membuat aku dan suami akhirnya memutuskan mencari kediaman disini. Selain terkenal dengan pusat pendidikan, pasar, central UMKM, disini juga sudah banyak sekali tempat wisatanya. Dan tidak tertinggal disini juga ada kolam renang yang cukup murah.
Biasanya aku dan suami berenang di lokasi yang cukup jauh dari rumah, butuh waktu dan niat untuk melangkahkan kaki, sekarang kapanpun dan dengan siapapun aku bisa langsung meluncur ke Kolam Renang Murah di Kemiling Bandar Lampung, kurang dari 10 menit dari rumahku sudah sampai deh ke lokasi.
Kolam Renang ini bernama Mekar Jaya Swimming Pool. Berlokasi di Jalan Teuku Cik Di Tiro Beringin Raya Kemiling Bandar Lampung, tepatnya di sebrang Pasar Rakyat Tani Kemiling Bandar Lampung.
Untuk tarif masuk di Mekar Jaya Swimming Pool di hari Senin-Jumat RP.10.000 dan di hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah dikenakan biaya RP.15.000. untuk parkir sendiri dikenakan biaya motor RP.2.000 dan mobil RP.5.000. dengan tarif tersebut pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang seharian, juga toilet, tempat duduk, semuanya gratis.
Mekar Jaya Swimming Pool memiliki tiga kolam yang sejajar yang terbagi untuk kolam anak-anak dan kolam orang dewasa standar olimpiade. Kolam renang anak-anak memiliki kedalaman 55cm dan 100cm dan kolam renang dewasa dengan kedalaman 120cm, 135cm, dan 160cm. Tepat di pinggiran kolam terdapat fasilitas tempat tunggu untuk menaruh barang bawaan.
Aku sendiri sangat menikmati berkunjung saat weekday karena kolam tidak terlalu ramai jadi kita bisa puas untuk berenang. Sedangkan di waktu weekand kolam renang cukup ramai pengunjung dari berbagai daerah. Biasanya pengunjung sering datang ke Mekar Jaya Swimming Poll rombongan bersama sanak saudara dan keluarga.
Para orang tua yang membawa anak juga bisa mengawasi anaknya yang sedang berenang di Mekar Jaya Swimming Poll. Disana juga terdapat delapan toilet pria dan delapan toilet wanita yang berfungsi sekaligus sebagai tempat bilas dan ruang ganti. Terdapat kantin yang menjual berbagai jenis jajanan dan makanan agar pengunjung tidak bingung mencari asupan dikala lapar.

Di kantin Mekar Jaya Swimming Poll, tersedia kursi dan meja makan. Sebab pengunjung tidak diperkenankan makan di area pinggir kolam renang. Dan apabila ingin berbelanja perlengkapan berenang seperti kacamata renang, ban pelampung, dan lain-lain, pengunjung bisa menuju ke bagian pintu utama tepat pada area kasir disana juga menyediakan peralatan berenang dengan harga yang terjangkau.

Masih ada beberapa fasilitas olahraga lain di luar kolam. Selain area kolam renang, Mekar Jaya Swimming Pool juga menjadi arena sport center atau pusat olahraga. Terdapat fasilitas lain seperti tempat fitnes dan studio aerobik. Untuk fitnes sendiri dibanderol dengan harga Rp 10 ribu dan areobik Rp 15 ribu sampai Rp 18 ribu. Ada pula latihan senam zumba dengan tarif Rp 20 ribu per pertemuan.
Kolam Renang Mekar Jaya Swimming Pool telah menjadi langganan para warga Kemiling dan sekitarnya. Selain harganya yang murah, tempatnya strategis, pelayananya ramah dan juga sangat bersahabat untuk segala usia.
Kolam Renang Mekar Jaya Swimming Pool dibangun sejak tahun 2006 dan diresmikan pada tahun 2008.

Jadi untuk teman-teman jangan bingung lagi, jika ingin mencari Kolam Renang Murah di Kemiling Bandar Lampung, Mekar Jaya Swimming Poll tempatnya. Sekian ulasanku, semoga bermanfaat yah teman-teman dan bisa menjadi salah satu referensi kolam untuk berenang bersama teman dan keluarga.

3 komentar:

Naqiyyah Syam mengatakan...

Jadi pengen berenang apalagi lokasinya nyaman begini

Dwi Septiani mengatakan...

Paket lengkap bgt ini mbak.. berenang, fitness, aerobic.. sekali dateng bisa dapet semua.. tinggal magernya aja yg perlu dibasmi tuntas 😆😆😆

Jejama Media mengatakan...

Kolam renang dengan paket lengkap yang ditawarkan seperti ini bisa jadi agenda keluarga saat liburan. Sukses