Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 30 Oktober 2022

Salimah Lampung Menyerahkan Donasi Banjir Bandang Lampung Selatan

Lampung – Pengurus Wilayah Salimah Lampung menyerahkan bantuan donasi untuk bencana banjir Lampung Selatan melalui ketua Pengurus Daerah Salimah Lampung Selatan. Penyerahan donasi diberikan langsung oleh Rita Apiliyawati Ketua Salimah Lampung setelah acara pelatihan konselor Puspaga Salimah, Sabtu, 29/10/2022.
Rita Apriliyawati berharap, bantuan donasi yang diberikan bisa membantu sedikit keperluan korban banjir di Lampung Selatan.

Sama-sama kita ketahui beberapa hari yang lalu saudara-saudara kita di Lampung Selatan tepatnya di Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candi Puro Lampung Selatan mendapati musibah banjir bandang sehingga terdapat 2 korban jiwa.

Sebelumnya Pengurus Salimah Cabang Sidomulyo sendiri memang sudah melakukan penggalangan dana dan terjun langsung ke lapangan membantu korban.

“Kemarin mendapatkan kabar di grup whatsapp bahwa salah satu rumah pengurus ranting Salimah di Kecamatan Sidomulyo pun ikut terkena imbas banjir bandang hingga roboh dan hancur, setelah mendapatkan kabar dan kebetulan hari ini akan bertemu dengan ketua Salimah daerah Lampung Selatan, maka pengurus wilayah Salimah menggalang donasi ke pengrus semalam dan sekaligus menitipkan donasi ke Ketua Daerah Lampung Selatan yang hadir pada acara pelatihan Konselor Puspaga Salimah”. Ujar Muryani Ningsih Wakil Bendahara Salimah Lampung.

Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah Allah berikan kesabaran, kelapangan, juga keikhlasan atas ujian dan cobaan yang dialaminya. Salimah selalu berupaya peduli terhadap perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Desliyani Natalia / Humas Salimah Lampung.

Tidak ada komentar: