Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 30 Oktober 2022

Salimah Lampung Helat Forum Silaturahmi Majelis Taklim Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandar Lampung, Salimah Provinsi Lampung Helat Forum Silaturahmi Majelis Taklim Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu, 29/10/2022 Bertempat di Masjid Babusalam Bandar Lampung.
Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Forsil) Salimah Juga Bekerjsama dengan BMOIWI. Acara yang mengangkat tema "Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Menjalin Ukhuwah, Menebar Kasih Sayang Untuk Indonesia Maju itu menghadirkan Penceramah Ustadzah Husna Hidayati.
Acara yang diawali dengan shalat dzhur berjamaah itu disempurnakan dengan Tasmi Alquran, Wirid Alquran, Shalawat Tibbil Qulub dan Dzikir As Syifa, Sekaligus Doa Bersama.
Rita Aprilyawati Ketua PW Salimah Lampung mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama memperingati maulid nabi dengan cara senantiasa bershalawat, mengikuti jejak kebaikan nabi Muhammad serta menjalankan sunnah-sunnah yang diajarkan, dan meneladani Nabi Muhammad dalam amalan kehidupan sehari-hari.
Forsil ini sendiri diwadahi oleh Departemen Dakwah Salimah Lampung.
Berkerjasama dengan BMOIWI, turut hadir ketua BMOIWI Kasma Bety dan pengurus lainnya.
Ustadzah Husna Hidayati memberikan siraman rohan untuk bersama-sama menapaki kisah Rasulullah Muhammad SAW, membenarkan apa yang dikabarkannya, mentaati semua perintahnya, menjauhi semua yang dilarangnya, dan beribadah mengikuti syariatnya.
Salimah Provinsi Lampung selalu berupaya untuk peduli terhadap perempuan, anak, dan keluarga Indonesia. Baik dari segi rohani para ibu dan orangtua, segi pendidikan, ekonomi, skill, parenting, dan semua yang berkaitan dengan perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.
Desliyani Natalia / Humas Salimah Lampung

Tidak ada komentar: