Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 03 April 2023

Salimah Provinsi Lampung Helat Lomba Senandung Asmaul Husna untuk Majelis Taklim SeLampung

Bandar Lampung, Minggu 2/4/2023 Salimah Provinsi Lampung melaksanakan perhelatan lomba senandung Asmaul Husna di Aula Masjid Babussalam Kedaton Bandar Lampung.


Perhelatan yang diikuti oleh Majelis Taklim se-Lampung ini menghadirkan 26 Majelis Taklim peserta Lomba Asmaul Husna.

Mengangkat tema Raih Berkah Ramadan dengan Asmaul Husna. Berharap di bulan Ramadan ini Salimah dan Majelis Taklim bisa sama-sama menjemput keberkahan dari Allah SWT. Ujar Ba'diah Ketua Departemen Dakwah Salimah Provinsi Lampung.


Rita Apriliawati Ketua Umum PW Salimah Provinsi Lampung membuka secara resmi acara tersebut. Rita juga memberikan sambutan untuk seluruh peserta lomba yang hadir. Rita menyampaikan Salimah Provinsi Lampung berupaya mengajak ibu-ibu majelis taklim untuk berlomba-lomba dalam menghafalkan Asmaul Husna bukan untuk tujuan mendapatkan hadiah akan tetapi tujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memahami arti dan makna dari Asmaul Husna itu sendiri. "Niatnya mau jadi juara, akhirnya kita jadi hafal, karena sesungguhnya setiap kegiatan yang dilakukan manfaatnya kembali untuk diri kita sendiri" ujarnya.


Perlombaan yang dilaksanakan memberikan persyaratan 3-5 orang per kelompok dengan kisaran usia peserta 40-60 tahun.
Ada hadiah jutaan rupiah yang terdiri dari juara 1 2 3 dan 3 harapan yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

Terlihat antusias Ibu-ibu Majelis Taklim yang mengikuti perlombaan tersebut. Mulai dari persiapan, penampilan kostum, kekompakan, koreografi, hafalan, dan formasi yg telah disiapkan masing-masing peserta lomba.


Selain perlombaan terdapat juga konsultasi kesehatan cek gula darah dan juga konsultasi keluarga secara gratis. "Salimah mau mencari pahala sebanyak banyaknya jadi sekaligus paket lengkap gratis" ujar Rita.


Terdapat juga bazar makanan dan produk beraneka macam di stand Bazar Salimah.


Rita mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba yang sudah berpartisipasi dan juga kepada Seluruh Pengurus PW Salimah yang telah mempersiapkan dengan semaksimal mungkin, semoga Berkah Ramadan bisa sama-sama diraih.
Desliyani Natalia - Humas PW Salimah Lampung

Tidak ada komentar: