Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 07 November 2022

SALIMAH LAMPUNG LAUNCHING KOMUNITAS SABILA

Humas Salimah Lampung resmi melaunching Komunitas Sabila (Salimah Berbagi Ilmu) pada hari Minggu, 6/11/2022 melalui zoom meeting.
Sebanyak seratus lebih pendaftar se-Lampung yang ikut serta pada event launching komunitas Sabila melalui zoom meeting itu.

Erika Santi Ketua Departemen Humas Salimah Lampung menjelaskan bahwasahnya Komunitas Sabila adalah komunitas Salimah berbagi ilmu yakni sebuah komunitas yang berada dibawah Departemen Humas Salimah yang dibentuk Salimah untuk berbagi ilmu berupa keterampilan digital, agama, kewirausahaan, kerumahtanggan, parenting dan lain sebagainya.
Keanggotaan Sabila sendiri terbuka secara luas untuk umum, baik laki-laki maupun perempuan, untuk semua usia, dan dari segala latar belakang.

Pengelolaan Sabila sendiri merupakan kolaborasi semua departemen yang ada di Salimah. Dikelola oleh Departemen Humas level PW, PD, PC, PRA.

Anggota Sabila dikumpulkan dalam satu grup whatsapp, dan untuk kegiatannya sendiri akan berkesinambungan baik secara online maupun offline.

Erwinda Sari Wakil Ketua Salimah Lampung mengatakan dalam sambutannya berharap mudah-mudahan Komunitas Sabila yang dikelolala oleh Salimah Provinsi Lampung bisa memberikan banyak manfaat seluas-luasnya. Berharap dengan Komunitas Sabila ini bisa selalu memberikan kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah skill para anggotanya.

Salimah Provinsi Lampung selalu berupaya untuk peduli terhadap perempuan, anak, dan keluarga Indonesia. Baik dari segi rohani para ibu dan orangtua, segi pendidikan, ekonomi, skill, parenting, dan semua yang berkaitan dengan perempuan, anak, dan keluarga Indonesia.

Desliyani Natalia / Humas Salimah Lampung.

Tidak ada komentar: