Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Sabtu, 24 Juni 2023

CATAT TANGGALNYA! SIAP-SIAP MDH COMMUNITY OPEN CLASS ANGKATAN KE 5

Dokumentasi Peserta Kelas Ke-3 MDH Community Angkatan Ke-4
Kabar gembira kembali hadir untuk seluruh Muslimah di Lampung, MDH Community akan open class angkatan ke-5.

Setelah sukses dengan angkatan ke-4 yang diakhiri dengan kelas finance pada 4 Juni 2023 lalu, kini tim panitia yang terbentuk di MDH Community sudah memberikan woro-woro untuk pendaftaran calon anggota MDH Community angkatan ke-5.

Hanya satu hari waktu pendaftaran dibuka tepatnya pada tgl 26 Juni 2023 dengan kuota calon anggota sebanyak 200 peserta.

Seperti sebelumnya antrian calon anggota yang ingin mendaftarkan diri sudah menumpuk, akan tetapi untuk kondusifnya pembelajaran di MDH Community maka untuk kuota peserta akan dibatasi, hanya yang daftar di tanggal 26 Juni 2023 dengan menyertakan bukti transfer dan mengisi form anggota yang sah jadi calon anggota terdaftar. Jadi hanya yang serius dan sungguh-sungguh yang akan lolos menjadi calon peserta MDH Community. Karena biasanya dalam hitungan jam kuota sudah langsung full.

MDH Community yang dibina langsung oleh Dian Dwi Agustin owner Sambel Alu dan Rokez Roti Keset ini sudah berdiri sejak 7 Agustus 2020. Selama 3 tahun MDH Community sudah meluluskan 4 angkatan dengan ratusan anggota.

MDH Community hadir dengan bertujuan untuk membantu perempuan-perempuan hebat yang sedang merintis usaha, berharap usahanya lebih berkembang. Membantu UKM dan usaha rintisan untuk maju bersama, meningkatkan ilmu bisnis, sharing dan kolaborasi.


“Banyak orang punya mimpi, tapi tidak semua mau eksekusi. Kami tau tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk umat, tapi minimal kami sudah bergerak pelan, hasilnya biarkan Allah yang menentukan. Karena tidak mudah mengajak belajar para emak dengan segudang kesibukan untuk memperbaiki usaha mereka, terbuka secara mindset, melek ilmu dan tetap memegang teguh fitrah sebagai seorang istri, ibu dan wanita, tapi kami tetap berusaha walau dengan gempuran cibiran dan pandangan sebelah mata, la hawla walla kuwwata illabillah. InshaAllah kami masih terus bergerak”. Ujar Dian Dwi Agustin.

Prinsip kami sederhana, segala sesuatu yang disampaikan dari hati akan sampai ke hati. InshaAllah Setelahnya mereka mau eksekusi atau tidak, itu keputusan mereka sendiri. Mustahil kamu mengharapkan hasil yang berbeda dengan cara yang sama. Semangat berjuang makgaes, Istikomah yaa.

MDH Community sendiri adalah singkatan dari (memimpin dari hati). Sebuah komunitas makgaes di Bandar Lampung. (Komunitas Muslimah) yang fokus untuk perbaikan dan pengembangan usahanya.

Syarat wajib untuk tergabung di dalam MDH Community ini adalah perempuan muslimah, punya bisnis/memulai bisnis, komitmen dan konsisten belajar, wajib menghadiri 3 kelas wajib, wajib mengerjakan PR, siap di kick out jika tidak lulus.

Baca Juga : QNA MDH COMMUNITY


Tidak ada komentar: