Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Kamis, 21 September 2023

Asus Zenfone 10, Bakal Jadi Idaman Semua Orang


Hari ini memiliki sebuah smartphone yang canggih dan bersahabat adalah sebuah keharusan. Semua pekerjaan dan aktivitas semua orang hampir tidak terlepas dari smartphone, terlebih bagi seorang konten kreator, admin, dan pekerja yang perlengkapan wajibnya adalah smartphone. Maka, Kehadiran ASUS Zenfone 10 ini bakal jadi idaman semua orang. Karena Seperti yang kita ketahui ASUS selalu memberikan inovasi terbaru dan mengupgrade sesuai kebutuhan para konsumennya.

Seperti pekerjaan yang saya lakukan setiap harinya, kebutuhan terhadap smartphone dengan berbagai macam fitur sangat memberikan dampak besar terhadap aktivitas. Hampir 85% saya beraktivitas menggunakan smartphone. Smartphone yang saya miliki tidak sekadar sebagai alat komunikasi namun menjadi alat pendukung untuk saya berbisnis, mempromosikan usaha yang saya tekuni, mengelola media sosial dan bahkan membantu saya memproduksi konten-konten untuk pekerjaan sampingan sebagai konten kreator dan blogger.

Karena, dengan smartphone saya bisa bekerja dengan lebih cepat, tanpa harus membawa banyak barang dan perlengkapan lainnya. Semua hal menjadi mudah dengan adanya smartphone yang bersahabat, bahkan urusan perbankan saja menjadi satu di smartphone. Maka memilih smartphone yang canggih pun adalah sebuah kewajiban, karena jika smartphone tidak bersahabat akan sangat mengganggu aktivitas dan pekerjaan saya.

Untuk itu, sepetinya ASUS Zenfone 10 bakalan cocok banget menjadi teman baru saya dan semua orang, untuk mendukung pekerjaan menjadi lebih cepat tanpa harus khawatir memori penuh, dokumentasi tidak oke dan sebagainya. Maka Asus Zenfone 10, Bakal Jadi idaman semua orang.

Sekilas Tentang ASUS




ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. Qualcomm, Quick Charge, dan Snapdragon adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated. Qualcomm Snapdragon dan Qualcomm Quick Charge adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

ASUS Zenfone 10 Akan Hadir di Indonesia


















Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

ASUS Zenfone 10 ini didesain compact yang nyaman di genggaman juga tetap gaya dengan desain dan berbagai pilihan warnanya.

Alasan semua orang akan mengidamkan ASUS Zenfone 10 sebagai teman beraktivitas ialah karena dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang membuat ASUS Zenfone 10 ini mempunyai performa bertenaga yang oke banget. Fitur tersebut diantaranya,

Kompak dan Bertenaga


Dengan Ukuran 5,9 inci dengan berat 172g dan lebar 68,1mm ASUS Zenfone 10 sangat mudah untuk digenggam dengan nyaman tanpa mengubah posisi karena ukuran sudah didesain pas pada genggaman tangan pada umumnya.

Prosesor Snapdragon® 8 Gen 2, RAM hingga 16GB dan ROM 512GB membuat stabil dalam melancarkan proses transfer informasi dalam berbagai komponen sistem mulai dari sistem prosesor, audio, kecepatan internet, memori, Graphic Processing Unit (GPU) yang tak hanya membuat performa stabil namun juga bertenaga. Semua dokumentasi, file dan foto-foto akan aman di dalamnya tanpa kapasitas karena chipset yang tertanam sudah sagat mumpuni. Yang menjadi idaman semua orang.

Sistem Kamera yang Disempurnakan




ASUS Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Bagi saya yang kebutuhan memotretnya cukup tinggi akan sangat bersahabat dengan fitur kamera pada Zenfone 10 yang disempurnakan dengan Quick Shot, yang dapat mengabadikan momen dengan cepat dan tepat. Jadi secepat apapun objek yang dibidik bergerak, tetap bisa diperoleh dengan kualitas gambar yang sempurna.

Tidak terkecuali untuk proses pengambilan video, dengan fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 anti goyang dan saat mengambil video tetap stabil karena Electronic Images Stabilization (EIS) nya telah di-upgrade. Hanya pada Zenfone 10 yang menyediakan sistem gimbal pada smartphone. Fitur ini pun mampu mengadaptasi sudut pengambilan gambar atau video. Misalnya, pada saat mengambil video benda-benda bergerak seperti arus lalu lintas, air terjun, permainan anak-anak hingga pengambilan video saat menari dan olahraga. Kestabilan saat pengambilan video ini tentunya dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak banyak pengulangan selama pengambilan video.

Untuk performa gambar, fitur Hyper Clarity dengan sensornya memberikan gambar yang jelas dan tetap tajam meski di-zoom. Jadi, setiap kebutuhan gambar dan visual lainnya akan terpenuhi dengan baik.

Tidak ketinggalan juga, kamera depan dengan teknologi RGBW pada Zenfone 10 ini dengan kualitas foto selfie yang tetap terjaga meski dalam kondisi pencahayaan rendah. Tentunya kamera depan sangat penting untuk mengabadikan momen tertentu dan berswafoto bersama teman-teman.

Sedangkan untuk audio, dilengkapi dengan teknologi OZO Audio yang dapat mengeliminasi noise untuk menciptakan suara yang jernih. Jadi gabungan antara video dan audio yang diambil hasilnya berpotensi sempurna.

Fitur Cerdas




Kecanggihannya ASUS Zenfone 10 tidak berhenti disitu, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, ASUS Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Fitur-fitur cerdas yang ada pada Zenfone 10 diantaranya dilengkapi dengan AI Object Sense yang memberikan penampilan foto atau gambar lebih sempurna dan menarik. Tidak perlu mengedit secara terpisah di aplikasi berbeda, sudah bisa otomatis dalam fitur smartphone tersebut.

Kapasitas baterai 4300mAh dengan wireless charger menambah kepraktisan saat pengisian baterai tanpa ribet. Untuk aktivitas sepanjang hari yang membutuhkan banyak baterai pun tidak khawatir lagi, kapasitas 4300mAh yang didukung lagi pengisian nirkabel, proses pengisian baterai pun sangat efektif dan cepat.

Untuk model, ASUS Zenfone 10 memberikan lima pilihan warna atraktif yang berkelas. Diantaranya Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red. Warna-warna anti mainstream dan gaya.

Itu dia fitur-fitur canggih yang ada pada ASUS Zenfone 10 yang segera hadir di Indonesia dan cocok sekali untuk semua orang yang mempunyai aktivitas banyak menggunakan handphone. Maka ASUS Zenfone 10 adalah solusi terbaik karena memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang terutama para pembuat konten dan pebisnis yang menyukai efisiensi saat bekerja. Semua fitur ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Fix, ASUS Zenfone 10, Bakal Jadi Idaman Semua Orang.



Bagaimana? apakah kamu juga tertarik dan ASUS Zenfone 10 bakal jadi idamanmu? Tenang, untuk Harga masih sangat terjangkau kok.

Zenfone 10 kini hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green, dengan harga resmi sebesar Rp 8.999.000. Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Midnight Black, dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Dalam periode Launch Sales Promo yang berlangsung dari 29 September hingga 15 Oktober 2023. Varian Zenfone 10 dengan RAM 8GB dan storage 128GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 300.000, sehingga harga promo menjadi Rp 8.699.000. Selain itu, untuk varian Zenfone 10 dengan RAM 16GB dan storage 512GB akan mendapatkan bundling special berupa casing Connex senilai Rp 899.000 secara gratis.

Promo-promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store. Dengan beragam pilihan varian dan promo menarik, Zenfone 10 siap memberikan pengalaman unggul kepada pengguna di Indonesia.

Ayo amankan segera sebelum masa promo berakhir.

Spesifikasi

ASUS Zenfone 10

Prosesor

Qualcomm® Snapdragon® 8 Gen 2, Octa-Core, 3.2GHz

GPU

Qualcomm® Adreno 740

UI

Android 13 with new Zen UI

Display

5.92" 20.4:9 (2400 x 1080) 144 Hz (hanya tersedia dalam game)

Kecerahan terbaca di luar ruangan 800 nits

Kecerahan puncak 1.100 nits

Avg Delta-E < 1

Dimensi

68.1 x 146.5 x 9.4 mm

Berat

172 g

Baterai

4,300 mAh (typical)Wired 30 W HyperChargeWireless 15 W Qi-certified charging

Memori

Sebesar 16 GB LPDDR5X RAM

Penyimpanan

Sebesar 512 GB UFS4.0 ROM

Sensor

Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light sensor, Side fingerprint sensor, Gyro (Support ARCore), Hall Sensor

Teknologi Nirkabel

Integrated  802.11a/b/g/n/ac, WiFi 7:  802.11 be/ax/ac/b/g/n, (2.4 GHz + 5 GHz + 6 GHz), 2x2 MIMO,  2 Antenna, WiFi-Direct

Bluetooth® 5.3 (Bluetooth Profile: HFP + A2DP + AVRCP + HID + PAN + OPP

Tambahan Bluetooth audio codec: LDAC + aptX + aptX HD + aptX Adaptive+AAC)

GPS

GNSS support GPS (L1/L5), Glonass (L1), Galileo (E1/E5a), BeiDou (B1/B2a), QZSS (L1/L5) dan NavIC (L5).

I/O Ports

USB 2.0 Type-C®, supports QC4.0/PD 3.0 Charging3.5 mm Audio Jack - Head phone

Kamera

Kamera depan:

32 MP, RGBW, pixel binning technology.

Kamera Belakang:

50 MP (Main camera Sony® IMX766)

13 MP (120° ultrawide-angle lens)

Voice Wakeup

Yes

Speaker

Receiver (as top speaker)  10 x 12

5-magnet Speaker 11 x 15

External Smart Amplifier x 2

Tahan Percikan, Air, dan Debu

IP65 / IP68

NFC

Supported

Warna

Aurora Green, Midnight Black, Comet White, Eclipse Red, Starry Blue

Spesifikasi, konten, dan ketersediaan produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan mungkin berbeda di setiap negara. Performa aktual dapat bervariasi tergantung pada aplikasi, penggunaan, lingkungan, dan faktor lainnya. Spesifikasi lengkap tersedia di http://www.asus.com


Tidak ada komentar: