Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 15 September 2023

Sambel Alu Uji Ngangenin, Calon Menu Baru Nasi Bakar Cakalang Rindu

September 2023 Sambel Alu memasuki usia yang ke 7 tahun. Perjalanan yang luar biasa berawal dari kisah seorang owner Dian Dwi Agustin yang ingin bertahan hidup disebuah bedeng kecil dan memberi makan anak-anaknya. Dengan kegigihannya hingga kini Sambel Alu sudah memiliki 4 outlet dan ratusan karyawan yang terus bercita-cita menjadi Local Champion di Lampung.


Jumat, 15/9/2023 dalam merayakan semarak ulang tahun Sambel Alu yang ke-7 tahun ini, Sambel Alu Adakan kegiatan donor darah di outlet Susilo sekaligus uji ngangenin calon menu baru Nasi Bakar Cakalang Rindu.

Uji ngangenin (tes rasa) calon menu baru ini diberikan kepada semua pendonor dan yang hadir di kegiatan donor darah hari ini. Dengan harapan, setelah diberikan uji ngangenin calon menu baru ini, Sambel Alu bisa memfollow up respon dari masyarakat yang mencicipi, jika dari respon penilaiannya masuk kategori bagus dengan minimal rate 8 dan 9 maka menu baru ini akan dipersiapkan launching satu bulan ke depan.


Menu Nasi Bakar Cakalang Rindu ini dibuat uji ngangenin dan next menjadi calon menu baru. Menu ini diluncurkan Sambel Alu dikarenakan banyaknya permintaan nasi bakar di Sambel Alu. Maka untuk menjadi pembeda dari nasi bakar pada umumnya adalah nasi bakarnya terbuat dari nasi liwet dan dicampur dengan cakalang, ditambah dengan bumbu spesial agar menjadi pembeda menu ikan di Sambel Alu sendiri. Karena sebelumnya menu ikan di Sambel Alu tidak terlalu banyak variasinya.

Setelah mendapatkan respon dari uji ngangenin maka akan di uji kelayakan apakah bisa menjadi menu utama atau hanya pelengkap yang akan disajikan selam 6 bulan. Ujar Dian Dwi Agustin owner Sambel Alu pada wawancara yang dilakukan.

Tidak ada komentar: