Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 25 November 2022

HARI GURU NASIONAL, SALIMAH LAMPUNG BERBAGI KE PETUGAS SEKOLAH

Tepat pada tanggal 25 November tahun 1945 di Surakarta, PGRI didirikan dengan semangat kemerdekaan. Sejak saat itulah, 25 November seperti yang kita ketahui ditetapkan menjadi Hari Guru Nasional.

Hari Guru Nasional kerap diperingati sebagai bukti untuk mendukung perjuangan guru di Indonesia.

Guru disebut sebagai “pahlawan tanpa tanda jasa” yang mencerdaskan anak bangsa. Maka dari itu, Hari Guru Nasional bertujuan untuk mengapresiasi peran dan jasa guru di Indonesia.

Selain memberikan ucapan kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, Salimah Lampung turut mengadakan program berbagi ke petugas sekolah.

Baca Juga ; SALIMAH LAMPUNG LAUNCHING KOMUNITAS SABILA

Tepat dihari ini 25 November dalam memperingati Hari Guru Nasional santunan diberikan langsung oleh Rita Apriliyawati Ketua Salimah Lampung ke petugas sekolah yang terdiri dari keamanan sekolah (satpam), kebersihan sekolah (OB), dan driver sekolah. Santunan diberikan di Ruang Lab PAI SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

“Tidak hanya guru yang berjasa untuk mencerdaskan anak didik, para petugas sekolah juga berperan penting. Karena, mereka juga membantu kesuksessan para guru dalam menjalankan tugas di sekolah. Santunan yang diberikan ke petugas sekolah ini hasil kerjasama antara Salimah Lampung dan LAZDAI Bandar Lampung”. Ujar Rita Apriliyawati Ketua Salimah Lampung.

Rita berharap dengan diberikannya santunan kepada petugas sekolah di hari guru ini dapat memberikan kesenangan dan kebermanfaatan untuk petugas sekolah, jadi tidak hanya guru yang senang karena diperingati Hari Guru Nasional, petugas sekolah juga ikut senang karena perannya juga dianggap penting.

Salimah Lampung selalu berupaya untuk memberikan perhatian dan peduli kepada Anak, Perempuan dan Keluarga Indonesia.

Baca Juga ; REVIEW VIVO SERIES V25 5G

Tidak ada komentar: