Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 23 Januari 2023

PENGALAMAN TREATMENT DI ALIYAH ZAHIRAH SALON MUSLIMAH BANDAR LAMPUNG


Memanjakan diri dan rehat dari rutinitas harian adalah keinginan bagi setiap wanita. Me time bahasa asyiknya. Ada banyak cara untuk me time bagi seorang wanita, dengan shoping, treatment, jalan-jalan, makan dan lain sebagainya. Tidak perlu lama, cukup menghabiskan waktu 2 jam juga sudah membuat refresh kembali. Untukmu yang suka me time dengan cara treatment dan memanjakan diri, Aliyah Zahirah Salon Muslimah sudah hadir di tengah kota Bandar Lampung nih.

Aliyah Zahirah Salon Muslimah mengusung tema “The Truly Of Muslimah Salon” hadir dengan konsep yang ramah dengan muslimah. Salon muslimah sesungguhnya yang tidak hanya merawat kecantikan para muslimah tapi juga menjaga aurat dan privasi para muslimah dalam merawat diri.

Aliyah Zahirah Salon Muslimah memiliki pelayanan yang lengkap dan berkualitas. Memiliki fasilitas dan alat yang canggih juga memadai. Serta nuansa ruangan yang cozy dan layanan yang ramah serta nyaman dan sangat menjaga privasi.

Aliyah Zahirah Salon Muslimah merupakan brand salon muslimah terbesar di SUMBANGSEL dengan 5 outlet yang terdapat di 4 tempat di kota Palembang dan 1 tempat di kota Bandar Lampung.




Ini kali pertama aku berkunjung ke Aliyah Zahirah Salon Muslimah di kota Bandar Lampung. Kesan pertama saat memasuki ruangannya wowww keren banget. Disetiap sudut ruangan sangat cozy dan asyik untuk mengabadikan moment. Terdapat nuansa yang islami, ditemani dengan lantunan ayat suci Alquran di dalamnya. Pelayanan yang sangat bersahabat dan juga menyenangkan. Benar-benar diri bisa merasa termanjakan ketika sudah memasuki Aliyah Zahirah Salon Muslimah. 

Pada kesempatan kali ini aku mengambil Treatment Volcanic Stone Massage yakni Massage tubuh intensive untuk relaksasi serta keluhan pada tubuh dengan menggunakan Batu Volcanic untuk melancarkan peredaran darah dan rileksasi otot, dengan free bonus Body Massager Therapy + Foot Therapy + Mini Face Mask dengan harga RP. 178.000. dan durasi treatment 90 menit.



Ruang perawatan Aliyah Zahirah Salon Muslimah terbagi di tiga lantai. Untuk lantai pertama terdapat tempat untuk hair treatment. Sedangkan di lantai ke dua terdapat tempat untuk body treatment, hair treatment, dan tempat untuk menikmati hidangan teh / wedang jahe setelah proses treatment selesai. Sedangkan di lantai basement terdapat mushola dan ruang untuk body treatment. Semua lantai di Aliyah Zahirah Salon Muslimah sangat cozy dan instagramable.



Aliyah Zahirah Salon Muslimah merupakan salah satu salon muslimah terlengkap di Bandar lampung. Semua treatment dari ujung rambut sampai ujung kaki tersedia disini (Hair treatment, Hair theraphy, Face treatment, Body treatment, Hand and foot treatment). So, cocok sekali untuk menjadi salah satu referensi tempat me timenya para wanita muslimah.


Service di Aliyah Zahirah Salon Muslimah Diantaranya ;

  • Hair Therapeutic
Perawatan rambut dengan aromatherapy yang sangat bermanfaat untuk relaksasi dengan teknik pemijatan kepala, leher, bahu, punggung dan tangan sehingga dapat membuat peredaran darah menjadi lebih lancar dan metabolisme tubuh dapat terjaga. Serta pengangkatan sel kulit mati dengan scrub di bagian punggung, dada & tangan membuat kulit lebih halus dilanjutkan dengan balutan masker yang lembut membuat tubuh lebih kencang dan sehat. Dengan durasi 90 menit.


  • Face Accupressure
Rileksasi otot wajah, membuka aura, mengencangkan dan melancarkan peredaran darah dengan menekan titik-titik tertentu di area wajah. Dengan durasi 60 menit.
  • Natural Facial
Perawatan kulit wajah dengan pembersihan, pengangkatan sel kulit mati, steam, face compress dan pengolesan masker agar wajah nampak bersih, lembut & lebih cerah. Dengan durasi 90 menit.
  • Nu Face Treatment
Perawatan kulit wajah yang mampu menghilangkan kerutan, memperbaiki struktur kulit wajah sehingga membuat kulit wajah lebih mudah menyerap nutrisi kulit terbaik, membantu mencerahkan kulit yang kusam, dengan facial gelnya, setrika wajah ini benar-benar mampu membersihkan toxin yang ada di lapisan kulit yang dapat menjadi penyebab kerusakan kulit wajah. Dengan durasi 120 menit.
  • Face Lift
Perawatan kulit wajah dengan serum menggunakan gelombang radio frequency untuk meningkatkan kolagenisasi di lapisan dermis kulit sehingga kulit wajah menjadi kencang. Dengan durasi 30 menit.




  • Natural Body Spa
Perawatan tubuh yang berkhasiat untuk menyehatkan dengan pijatan di seluruh tubuh dan sensasi herbal compress yang menenangkan, pengangkatan sel kulit mati steam, memanjakan kulit dengan pengolesan masker di seluruh tubuh dan mandi berendam untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran. Dengan durasi 150 menit.
  • Holistic Bodyscrub Treatment
Perawatan tubuh yang berkhasiat untuk menyehatkan, menyegarkan tubuh dan pikiran. Dengan pijatan di seluruh tubuh, sensasi batu hangat, steam dan pengangkatan sel kulit mati untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Dengan durasi 120 menit.
  • Body Massage Therapeutic
Pemijatan seluruh tubuh untuk melemaskan otot-otot yang kaku, melembabkan kulit dengan aromatherapinya yang memberikan efek rileksasi. Dengan durasi 90 menit.


  • Meni Therapeutic
Perawatan kuku dan tangan dengan aromatherapy dan pijatan yang mampu mengurangi kelelahan pada area tangan. Dengan durasi 60 menit.
  • Pedi Therapeutic
Perawatan kuku dan kaki dengan aromatherapy dan pijatan yang mampu mengurangi kelelahan pada area kaki. Dengan durasi 90 menit.
  • Reflexology
Perawatan kuku dan tangan dengan aromatherapy dan pijatan yang mampu mengurangi kelelahan pada area tangan. Dengan durasi 90 menit.
  • Hair Ozone
Perawatan rambut dengan Ozone dan Aromatheraphy yang terdiri dari 5 in 1 Rangkaian Treatment seperti : Hair Analysis, Ozone Theraphy, Back Massager, Volcanicstone, Foot Spa with Foot Massager dan Sea Salt. Dengan durasi 95 menit.



Aliyah Zahirah Salon Muslimah Memiliki Kelebihan Diantaranya :
  1. Harga terjangkau
  2. Bernuansa Islami 100%
  3. Produk halal dan natural vegan
  4. Menerapkan konsep feel like home : relax, refresh, rejuve
  5. Treatment terkini dengan alat dan teknologi terbaik


Harga perawatan di
Aliyah Zahirah Salon Muslimah cukup terjangkau untuk semua kalangan. Untuk rate harga star from RP.69.000.

Aliyah Zahirah Salon Muslimah setiap bulannya juga selalu ada promo menarik juga potongan harga. Terdapat juga membership program dengan benefit mendapatkan program bulanan special member, mendapatkan potongan harga pada momen special, diskon 10% untuk mahasiswa/pelajar dengan menunjukan id card pelajar/mahasiswa, dan mendapatkan point loyalty setiap treatment yang dapat ditukarkan dengan logam mulia, voucher potongan harga, merchandise dengan syrat dan ketentuan berlaku.



Untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke lokasi Aliyah Zahirah Salon Muslimah yang ada di Bandar lampung bisa langsung ke lokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam NO 34 B dan 34 C Komplek Ruko Sebrang Tribun Lampung. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Cara Booking Aliyah Zahirah Salon Muslimah




Untuk teman-teman yang ingin melakukan perawatan dan treatment di Aliyah Zahirah Salon Muslimah Lampung bisa melakukan reservasi di nomor (0852-7374-0500) atau bisa DM di instagram @aliyahzahira.salon



Sekian review pengalaman pertamaku treatment di Aliyah Zahirah Salon Muslimah Lampung. Bagikan artikel ini jika teman-teman merasa bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan jejak komentarnya, terimakasih.


16 komentar:

Dian Restu Agustina mengatakan...

Harga treatment terjangkau ya, di Aliyah Zahirah Salon Muslimah, tempatnya pun nyaman, apalagi salon khusus muslimah, jadi tenang saat perawatan. Lengkap nih pilihan treatment-nya, apalagi ada point loyalty setiap treatment yang dapat ditukarkan dengan logam mulia, voucher potongan harga, merchandise. Asyiiik!

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Harganya terjangkau kalau menurut saya. Kalau dekat ma rumah saya, kayaknya bakal jadi pelanggan setiap, nih. Apalagi tempatnya nyaman begitu. Saya juga lebih suka ke salon muslimah atau paling gak khusus perempuan, deh. Karena gak merasa canggung

YSalma mengatakan...

Aliyah Zahirah Salon Muslimah nyaman banget tempatnya.
Bakal betah selama melakukan treatment nih.
Harga yang ditawarkan juga terjangkau, trus ada voucher potongan harga juga.
Tempat perawatan wajah yang menarik.

Sylvianayy mengatakan...

Di malang belum ada ya? Aku pengen banget kalau salonnya muslimah gini. Apalagi kalau banyak promo hihihi

Manda Dea mengatakan...

kapan ya terakhir kali me time ke salon? hahaha enak kali ya sesekali rehat me time aplagi ke tempat kaya aliyah zahirah yang keliat nyaman banget, harga terjangkau, khusus buat muslimah, di malang ada ga ya?

Alif Kiky Listiyati mengatakan...

Sekarang makin banyak ya salon muslimah. Jadi gak khawatir lagi nih kalau mau me time bikin cantik

Akarui Cha mengatakan...

Nyaman banget kalau ada salon khusus muslimah yang pelayanannya bikin hati senang begini. Sudah begitu range harga yang ditawarkan pun termasuk nggak memberatkan kantong ya. Walau seluruh tubuh tertutup hijab, nggak ada salahnya memang dirawat di salon khusus.

Maria G Soemitro mengatakan...

duh salon ini punya cabang di Bandung gak ya?

pingin banget, karena lengkap dan harganya sangat terjangkau

udah lama gak ngerawat wajah dan meni pedi

rasanya kulit saya udah berkerak :D

Ririn Wandes Melalak Cantik mengatakan...

Tempat treatment yang ramah banget dengan muslimah gini pasti menjadi pilihan deh. Bisa mendapatkan perawatan dengan aurat yang tetap terjaga privasinya ya,Mba. Lihat yang perawatan gini, buat pengen ikutan melakukan perawatan juga ke Aliyah Zahirah deh.

Yuni Bint Saniro mengatakan...

Asyik banget kali ya treatment di Aliyah Zahirah Salon Muslimah Lampung. Bikin kita tenang. Nggak khawatir aurat terlihat kemana-mana.

Fenni Bungsu mengatakan...

Wah bikin nyaman nih buat kita muslimah yang mau me time cantik.
Suasananya relax dan juga perawatannya lengkap ya bisa disesuaikan kebutuhan

Cindi mengatakan...

Waahhh, salon muslimah Aliyah Zahirah ini nyaman banget yaa Mba, terlihat dari foto-fotonya. Terlihat bersih dan rapi sekali, ruang treatment-nya pun terasa private gitu, bisa banget ini untuk memaksimalkan me-time sekaligus rehat sejenak...

lendyagassi mengatakan...

Nyaman banget ada salon khusus muslimah begini..
Dengan ada massage Aliyah Zahirah Salon Muslimah, membuat muslimah kembali segar dan cantik. Siap hadapi aktivitas produktif lainnya.

Ila Rizky mengatakan...

Seruu banget mba. Bisa ngrasain treatment di salon muslimah terlengkap di Bandar lampung. Kalau ke sana bisa berjam2 nih

Desliyani Natalia mengatakan...

Pokoknya datang ke Aliyah Zahirah termanjakan sekali nih semua fasilitas lengkap dan nyaman banget, terlebih aurat sangat terjaga

Wahyuindah mengatakan...

Muslimah banget ya salonnya. Pasti nyaman treatment di sana. Saya kalau cari salon ya biasanya cari yang khusus muslimah. Lebih aman